Cara Tranfer Saldo Paypal Ke Bank Lokal Indonesia ( Bank BCA, Mandiri, BRI, BNI, Danamon ) Dan Yang Lainnya

Cara tranfer saldo paypal ke bank lokal – Hai sobat www.sumberarticles.com kemungkinan banyak dari sobat yang sedang mencari rezeki dari dunia Internet ini masih merasa kebingungan untuk Withdraw saldo dari paypal ke rekening bank lokal, baik itu dari Bank BCA, Mandiri, BRI, BNI, Permata, Danamon ataupun bank lainnya, menarik saldo dari paypal ke rekening bank lokal tidaklah sulit, sobat semua hanya tinggal mengikuti tutorial yang saya buat ini dan masalah pun terselesaikan, mudah bukan. http://www.sumberarticles.com/2017/07/cara-tranfer-saldo-paypal-ke-bank-lokal-indonesia-bank-bca-mandiri-bri-bni-danamon-dan-yang-lainnya.html

Sebelum melakukan penarikan saldo dari paypal, sobat semua harus memasukan informasi dari rekening bank yang sobat miliki, perlu sobat semua ketahui “Untuk withdraw atau menarik saldo dari paypal ke rekening bank lokal, nama pemilik akun paypal dan nama dari rekening bank harus sama” jadi tidak boleh berbeda ya, ini adalah cara paypal untuk menguatkan status kepemilikan akun paypal dan rekening bank lokal sobat semua, intinya akun paypal dan rekening bank asli milik sendiri,cara ini adalah cara untuk meminimalisir atau celah kecurangan yang bisa saja terjadi, seperti pencurian akun.

Paypal Indonesia
Paypal

Cara mengaitkan akun paypal ke rekening bank

1. Sebelum menarik saldo, silahkan lakukan penginputan informasi dari rekening bank ke akun paypal sobat seperti yang sudah saya katakan di tas, caranya silahkan masuk ke dasboard paypal sobat semua, pada tutorial ini saya menggunakan dasboard dari paypal saya sebagai contoh.

Cara mengaitkan akun paypal ke rekening
Dasboar paypal

2. Setelah masuk ke dasboar paypal, pada keterangan saldo yang tersedia, disana ada pilihan lainnya, silahkan sobat klik, lihat gambar dibawah.

Pengaitan rekening ke paypal
Pengaitan rekening ke paypal

3. Setelah meng klik opsi lainnya,sobat semua akan masuk kedalam tampilan dasboar yang kurang lebih tidak jauh berbeda seperti gambar di bawah ini, pada bagian bank silahkan sobat klik tanda plus hubungkan bank.

Mengaitkan rekening ke paypal
Mengaitkan rekening ke paypal

4. Pada langkah selanjutnya silahkan klik button tambah.

Tambah Bank
Tambah Bank

5. Pada tahap ini silahkan masukan informasi dari rekening bank lokal sobat.

Input nama, rekening dan kode bank
Input nama, rekening dan kode bank

Untuk kode bank silahkan klik opsi “Apakah ini?” setelah di klik akan muncul deretan kode bank dari semua bank lokal yang ada, silahkan cocokan dengan rekening bank sobat, atau bisa memilih kodenya pada gambar dibawah ini jangan lupamasukan jugan no rekening bank sobat, setelah nama, kode dan rekening bank di input silahkan klik tambah.

Kode Bank
Kode Bank

6. Setelah intu akan muncul informasi seperti gambar di bawah ini, cek ulang terlebih dahulu jiga data sudah yakin sama silahkan klik simpan.

Informasi Bank Yang sudah di input
Informasi Bank Yang sudah di input

Jika ada keterangan seperti ini, berarti sobat sudah berhasil melakukan pengaitan dari rekening bank ke akun paypal.

Keterangan jika berhasil melakukan pengaitan
Keterangan jika berhasil melakukan pengaitan

Selanjutnya adalah Withdraw atau menarik saldo dari paypal ke rekening

1. Pertama Silahkan klik tranfer yang ada pada dasboard paypal sobat, lihat gambar.

Tranfer uang
Transfer Uang

2. Selanjutnya klik tranfer dari saldo paypal.

Prose Tranfer saldo
Prose Tranfer saldo
3. Setelah itu klik saldo paypalnya.

 

Klik saldo
Klik saldo

4. Langkah ketiga Klik tranfer ke bank lokal.

Prosestransfer saldo ke bank lokal
Prosestransfer saldo ke bank lokal

5. Setelah itu pilih no rekening tujuan, norekening yang sudah kita input pada awal pengaitan akun paypal ke rekening bank lokal.

Memilih no rekening bank tujuan
Memilih no rekening bank tujuan

Nah pada tahapini kita sudah berhasil melakukan tranfer, tinggal menunggu saldo dari paypal masuk ke no rekening, biasa nya memakan waktu 2-4 hari, jadi bersabar saja ya, jika dalam pengimputan norekening bank terjadikesalahan maka saldo akan dikembalikan lagikepada kita, dan proses tranferpun akan di gagalkan, jadi jangan takut takut ya, asalkan no rekening tidak nyasar ke tetangga.

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *