Cara Menghapus Label Artikel Di Blogger Terbaru

Cara menghapus label pada blogger – Hal yang seperti ini memang sering terjadi pada seorang blogger, apalagi blogger pemula seperti saya karena dibingungkan dengan bagai mana cara menghapus label pada artikel, memang mudah saja jika hanya satu yang ingin kita hapus label dari artikelnya nah ini jika banyak capek juga kan. http://www.sumberarticles.com/2017/03/cara-menghapus-label-artikel-di-blogger.html
Bagi kalian yang kebingungan bagai mana cara menghapus label pada artikel mudah – mudahan cara yang saya bagikan ini bisa sangat berguna dan bermanfaat, silahkan simak artikel saya bagai mana cara menghapus label pada artikel potingan.
 
Cara menghapus label pada blogger
1. Pertama yang harus kalian lakukan silahkan masuk ke dasboard blogger kalian.
2. Kedua fokuskan pandangan kalian pada pojok kanan, si bilah sisi kanan ada tulisan semua label, Sebagai contoh disini saya akan memilih menghapus label game pada artikel, jika bingung lihat gambar dibawah.
Cara menghapus label pada blogger
Cara menghapus label pada blogger
3. Setelah kita klick label game, maka semua artikel yang terdapat label game akan di tampilkan, lihat gambar dibawah.
Artikel dengan label pada blogger
Artikel dengan label
4. Setelah tampil semua artikel yang berlabelkan game langkah selanjutnya silahkan centang kotak yang ada disamping labelsetelah itu klick label game pada gambar label yang ada di atas dengan begitu label game akan hilang, jika bingung silahkan lihat gambar di bawa.
Centang label ada kotak
Centang label
Nah itulah artikel cara menghapus label pada artikel di blogger, jika masih kebingungan silahkan tinggalkan pertanyaan kalian di kolom komentar, selamat mencoba.

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *